Tuesday, April 23, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bulan April

Lowongan Kerja Terbaru Bulan April - Lowongan Kerja Non CPNS 2013 |  Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah  Republik Indonesia [LKPP] Merupakan  lembaga pemerintah non kementerian yang memiliki tujuan dalam mewujudkan pengadaan  barang/jasa pemerintah yang lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip - prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka dan perlakuan yang adil bagi semua pihak.  Pada saat ini LKPP membuka lowongan kerja untuk posisi
Programmer / Penulis program / pengembang aplikasi, Posisi ini adalah tidak tetap. Bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah  Republik Indonesia, Berikut ini informasi selengkapnya :
 
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit kerja Direktorat e-Procurement Tahun Anggaran 2013 dan pengembangan aplikasi e-Procurement Nasional di lingkungan LKPP, dengan ini kami membuka proses recruitment Tenaga Tidak Tetap (Penyedia jasa lainnya) sebagai berikut:

Programmer | Penulis program  | pengembang aplikasi
Job Desc
  1. Melakukan coding aplikasi sesuai dengan requirement
  2. Melakukan testingmandiri terhadap suatu fungsi/fitur
  3. Melakukan perbaikan bug pada saat pengembangan maupun pada live system
  4. Dokumentasi pengembangan aplikasi
Persyaratan :
  1. Peserta merupakan lulusan Pendidikan Minimal tingkat D3 Informatika, ilmu komputer, dan elektro
  2. Peserta memiliki Keahlian dalam menguasai Java Programming atau PHP dan Mampu bekerja dalam tim
Jika teman-teman memenuhi persyaratan dan berminat untuk melamar posisi di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah  Republik Indonesia tersebut, maka silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email : recruitment.eproc@lkpp.go.id. Paling lambat 30 April 2013.
Semoga informasi lowongan kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah  Republik Indonesia ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan semoga anda diterima. Terima kasih atas kunjungan anda dan salam sejahtera untuk kita semua.
Sumber | Official Source

PENERIMAAN CALON PEGAWAI BANK INDONESIA ASISTEN MANAJER APRIL 2013

Lowongan Kerja Bank Indonesia April 2013 | Bank Indonesia merupakan bank sentral Republik Indonesia yang memiliki satu tujuan tunggal, yaitu demi mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain. Untuk mencapai tujuan tersebut Bank Indonesia didukung oleh tiga pilar penting yang merupakan tiga bidang tugasnya. Ketiga bidang tugas ini adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia. Ketiganya perlu diintegrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien.
Pada saat ini Bank Indonesia membuka lowongan kerja, Jika anda berminat dan ingin berkarir bersama Bank Indonesia, berikut informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga bermanfaat.

PENDAFTARAN SCREENING AWAL  PESERTA TES CALON PEGAWAI BANK INDONESIA 

ASISTEN MANAJER
Persyaratan :


  1. Peserta berusia maksimal 25 tahun
  2. Peserta memiliki kemampuan bahasa inggris, ditunjukan dengan ITP TOEFL Score minimal 500 (bukan TOEFL prediksi) atau IELTS 5,5
  3. Bagi yang tidak memiliki sertifikat, harus mengakui tes kemampuan bahasa inggris yang deselelnggarakan oleh bank IndonesiaLulusan S1 dalam 1 (satu ) tahun terakhir.
  4. Agribisnis, akutansi, ekonomi pembangunan, ilmu hukum, dan manajemen
  5. Peserta merupakan lulusan pendidikan tingkat S1 minimal 3.10 (dari skala 4.00)
  6. Di utamakan Peserta yang memiliki nilai minimal B dan diutamakan berpengalaman dalam kegiatan berorganisasi di dalam atau diluar lingkungan kampus.
  7. Mampu menunjukanpotensi leadership,interpersonal skill, dan kemampuan analisis yang baik.
  8. Pengalaman kerja Tidak dipersyaratkan

Persyaratan lainnya :
  1. Peserta memiliki kemampuan sangat baik dalam menulisan, komunikasi verbal dan pengunaan computer ( Windows / Microsotf Office )
  2. Peserta tidak memiliki saudara kandung/suami/ istri yang bekerja sebagai calon pegawai atau pegawai di bank Indonesia.
  3. Peserta besedia menjalani ikatan dinas dan atau bersedia melepaskan ikatan dinas dari institusi lain.
  4. Peserta bersedia tidak menikah selama menjalani program pembekalan / pendidikan
  5. Peserta bersedia ditempatkan di seluruh kantor perwakilan Bank Indonesia.

Persyaratan Berkas :
  1. Melampirkan fotocopy ijazah S1 atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh perguruan tinggi yang menerbitkan ijazah dan fotokopi transkrip nilai S1 yang dilegalisir oleh perguruan tinggi yang menerbitkan ijazah.
  2. Melampirkan pas foto terbaru 4x6 (2lembar)
  3. Melampirkan fFotocopy sertifkat TOEFL, IELTS, Kursus pendidikan non formal ( Jika Ada )

Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat dengan posisi di Bank Indonesia tersebut, maka silahkan daftarkan diri anda secara online disini. Pendaftaran dibuka pada tanggal 18 – 25 April 2013
Semoga informasi lowongan kerja Bank Indonesia ini bermanfaat untuk anda, Selamat mencoba dan semoga anda berhasil. Terima kasih dan salam sejahtera untuk kita semua.
Sumber | Official Source

No comments:

Post a Comment